30
Apr
09

WATERPROOF CASE FOR DIGITAL CAMERA: for sale

DI JUAL

FOR SALE

WATERPROOF CASE FOR DIGITAL CAMERA

DiCAPac waterproof case digital camera

DiCAPac waterproof case digital camera

WP 400 ; WP 100 ; WP 500

Price:

IDR 300.000*

*Harga belum termasuk biaya kirim

keterangan lain bisa klik disini

 

DiCAPac waterproof case digital camera

WP 700 & WP 550

WP 100

WP 100

WP 400

WP 400

WP 500

WP 500

WP 700

WP 700

WP 550

WP 550

 

 

This waterproof case is for Protecting Camera from dust, water, snow, rain, sand etc.
It is also made for comparatively simple underwater shoots at a beach or a pool. Please use only dedicated housing of professional underwater shooting equipment for more professional underwater shoots.

 

CAN USED UP TO 5 M WATERPROOF

WP 100          9,5 x 14,5 CM (ZOOM AVAILABLE) READY STOCK
WP 400         10,5 x 16,0 CM (ZOOM AVAILABLE) READY STOCK
WP 500          11,8 x 18,5 CM (ZOOM AVAILABLE) SOLD
WP 700          9,5 x 14,5 CM SOLD
WP 550          11,8 x 18,5 SOLD

MATERIAL :

CASE : PVC, TPU
LENS : POLYCARBONATE, SILICONE

Price:

IDR 300.000*

*Harga belum termasuk biaya kirim

 

mobile : +6288 155 20 138

READY STOCK

9 Responses to “WATERPROOF CASE FOR DIGITAL CAMERA: for sale”


  1. 1 seradano
    November 25, 2009 pukul 2:42 pm

    bro, casing udah sampe dgn selamat hari senin malam.sehari lebih cepat dr perkiraan.
    sudah saya coba di bak mandi, tapi belum dikolam renang.. gak ada kebocoran.
    BARANG MANTAB!!
    haha..
    tengs bgt yah!

  2. 2 fajarmono
    November 28, 2009 pukul 9:44 am

    ting tung

    trims bro seradano…

    smoga puas dengan barang yang di pesan..
    🙂

  3. 3 wiranto
    Mei 24, 2010 pukul 4:19 am

    Untuk kamera sony cybershot TX5 atau DSC T500 bagusnya dicapac WP berapa ya?

    • 4 fajarmono
      Mei 24, 2010 pukul 5:18 am

      ting tung
      kalo DSC T500 pake tipe wp711 boss..
      kalo TX5, saia googling kok g nemu y. tapi kalo liat dimensi kameranya kek e pake tipe wp700

      smoga info sedikit ini berguna y
      thx n dah mampir..🙂

  4. Juli 18, 2010 pukul 4:17 pm

    bang kalo dsc s650 pake Dicapac WP yang mana ? masih ada barang nya gan ?

  5. 6 fajarmono
    Juli 19, 2010 pukul 12:32 am

    ting tung
    pagii.. bang erwin
    klo dsc s650 pake dicapac wp400
    stock masih ada

    monggo kalo berminat, btw lokasi bang erwin d mana?
    thx
    saia tunggu kabar baeknya🙂

    • 7 erwin
      Oktober 5, 2010 pukul 4:27 pm

      naah sip tu gan, tp kayaknya nyampe 5 meter ja ya… nah klo d bawa nyelem 10 m gmana tuh… hehe… ntar deh gan, ane liat2 yg lain dulu. posisi di kaltim nih…
      thanks gan infonya.
      semoga cepat habis dagangannya lariiis…

  6. 8 ridwan
    Agustus 29, 2010 pukul 3:46 am

    hmm, bukannya kalo sony cybershot tx-5 itu sudah waterproof, dustproof, shockproof, dan freezeproof, jadi sepertinya sudah ngak butuh dicapac. semoga membantu infonya.

    • 9 fajarmono
      Oktober 30, 2010 pukul 7:40 am

      ting tung
      yup sony seri cybershot tx-5 sudah capable untuk outdoor bang. hasil gambarnya jg yahuudd..

      barangkali sodara, paman, bibi, ponakan, sepupu, tetangga, dll yang lagi cari dicapac juga boleh bang hehee🙂

      thx
      and have a nice holiday..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: